Senin, 24 Mei 2010

celine dion di tuduh artis paling boros!!!!

Disebut sebagai konsumen pa­­ling boros menggunakan air, Ce­line Dion berang. Penyanyi Ka­nada Celine Dion mem­ban­tah pernyataan pihak otoritas pe­ngairan Florida, yang me­nye­but dirinya berlebihan meng­­gunakan air bersih. Dion di­olok terlalu berlebihan meng­gu­nakan air hingga me­nye­babkan pipa air meledak.

Pelantun My Heart Will Go On itu dikritik karena meng­ha­bis­kan lebih dari 6,5 juta galon (29,5 juta liter) di rumahnya di Miami tahun lalu. Oleh pejabat setempat Dion disebut sebagai peng­guna air paling boros di seluruh Amerika.

Pihak Dion dalam peryataa­nya menyangkal peryataan ter­sebut. Mereka justru merasa di­rugikan dengan tagihan sebesar 36.343,13 dolar AS yang di­se­babkan oleh pecahnya sa­lur­an pipa utama di komplek ru­mahnya.

Pipa itu menurut Dion rusak pada Mei 2007, ketika komplek perumahan itu dibongkar untuk sebuah perbaikan di komplek Ju­piter Island. Namun Dion ba­ru menyadari ada sesuatu yang sa­lah ketika dia menerima ta­guhan yang sangat besar.

Pengacara Dion, Michael Weeks mengatakan, “Selain un­tuk beberapa pohon yang baru di­tanam yang membutuhkan pe­ngairan cukup banyak, saat itu baru saja dilakukan pe­ra­watan tamanan. Sesuatu telah mengakibatkan kekacauan.

Suatu saat ketika kerusakan pipa bawah tanah sudah dite­mu­kan dan diperbaiki, peng­gu­naan air kembali seperti biasa. me­nurut Michael, menjelang Ja­nuari 2008 penggunaan air su­dah normal bahkan bisa di­sebut menjadi yang terendah di komplek Jupiter Island, ung­kapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar